8 Trik Hemat Saat Belanja di Supermarket

trik hemat berbelanja
trik hemat berbelanja
trik hemat berbelanja

Menurut agen bola online indonesia resmi tak dapat dimungkiri, mayoritas dari anda tetap lebih memilih melakukan pembelian barang barang-barang keperluan sehari-hari laksana sabun atau odol di supermarket daripada di pasar tradisional dengan dalil kenyamanan dan kemerdekaan memilih produk. Setiap akhir atau mula bulan, pasti tidak sedikit di antara anda yang tidak jarang kali rutin pergi ke supermarket guna memenuhi keperluan selama sebulan.

Sekilas dilihat, produk di supermarket harganya tidak sedikit yangberlomba dan ‘hemat’ ya. Ya, bila sepintas sih kelihatan murah-murah,namun kok masing-masing bayar di kasir, entah mengapa seringnya anda malah merasa kayak berakhir dirampok (ups!). Nah, bila kamu tidak jarang ngerasa dompetnya jebol hanya tiap selesai melakukan pembelian barang di supermarket, barangkali tips kali ini dapat kamu jajaki biaranda tetap dapat berhemat meski melakukan pembelian barang bulanan di supermarket. Simak sampai berakhir ya!

1. Buatlah susunan dan jangan melakukan pembelian barang di luarsusunan itu. Klise ya? Tapi teknik ini terbukti ampuh, lho!
Mungkin tidak sedikit di antara anda yang masih meremehkan kebisaanmenulis barang keperluanmu sebelum melakukan pembelian barang ke supermarket sebab dirasa buang-buang masa-masa dan nggak guna. Padahal ini urgen banget lho, biar anda nggak kebablasan beli barang yang sebetulnya anda nggak butuh-butuh amat.

2. Manfaatkan diskon-diskon di produk yang dapat distok lama, cukup ‘kan biar nanti nggak usah beli lagi dengan harga reguler
3. Rajin-rajin mencocokkan harga rak atas dan rak bawah biar kamu dapat mendapatkan harga terbaik
Percaya nggak percaya, ternyata tidak sedikit supermarket besar yangmerealisasikan siasat membubuhkan barang dengan harga termahal di unsur rak yang paling gampang kita jangkau, lho. Konsumen mesti lebih cerdas dengan lebih jeli pilah pilih produk macam-macam brand di rak teratas atau terbawahnya bila mau melakukan pembelian barang lebih hemat.

4. Beli produk dalam ukuran besar terkadang nilai harganya lebih murah lho daripada beli dalam ukuran kecil
Dalam berbelanja, anda wajib menerbitkan segenap keterampilan matematikamu. Jangan sungkan untuk melakukan pembelian barang sambil memegang kalkulator atau smartphone guna menghitung harga barang -barang yang anda beli. Misalnya nih, anda mau beli produk dengan kemasan lebih besar, hitung dulu apakah harganya sama dengan anda membeli produkserupa dengan ukuran lebih kecil dalam jumlah banyak. Be a smart buyer!

5. Beli bahan makanan yang tahan lama sesudah dimasak, sehingga bila bersisa tidak jadi mubazir
Saat melakukan pembelian bahan-bahan makanan, tidak boleh lupa guna mempertimbangkan apakah makanan tersebut bisa tahan lama jika dipanaskan lagi atau tidak. Apalagi bikin anak kost yang masa-masa dan bujetnya terbatas, nih. Penting guna mempertimbangkan urusan ini biar makanan nantinya nggak percuma terbuang begitu saja.

6. Pertimbangkan melakukan pembelian produk dari brand supermarket tersebut, andai memungkinkan
Banyak dari anda yang mungkin tak mau untuk melakukan pembelian produk dari merk kepunyaan supermarket tersebut sebab mungkin kualitasnya kurang sesuai sama seleramu. Ya, barangkali kamu dapat coba beli produk yang minim resiko laksana cairan pencuci piring, detergen, minyak goreng atau cairan pel dari merk supermarket, karena seringkali harganya jauh lebih murah daripada merek-merek komersil lain.

7. Hentikan kelaziman membeli produk di luar keperluan dasar laksana kosmetik dan kesehatan di supermarket
Sering kan tergoda melakukan pembelian kosmetik atau perangkat obat-obatan di supermarket dengan dalil ‘sekalian aja’? Nah, bila mau berhemat jajaki stop dulu kelaziman ini dan fokus melakukan pembelian barang kebutuhan dasar saja di supermarket. Bagi produk kosmetik atau obat, jajaki deh beli di toko atau konter langsung yang memang khususmemasarkan produk-produk itu karena dapat jadi harganya lebih murah.

8. Selalu periksa kembali bon pembelian siapa tahu ada kekeliruan saat penghitungan di kasir. Penting lho ini!
Terakhir, tidak boleh lupa selalu memeriksa bon pembelian masing-masing habis melakukan pembelian barang sebelum anda meninggalkan meja kasir. Gunanya ialah biar anda tahu andai ada kekeliruan atau perbedaan harga di label dengan di mesin kasir. Nggak butuh sungkan guna bertanya bila ada hal-hal yang nggak anda pahami di bon pembelian, tersebut hak anda sebagai konsumen, kok!

Dengan mengerjakan 8 urusan ini, dipastikan belanjaan bulanan anda nggak bakal jebol-jebol lagi. Tentunya anda harus disiplin pun ya,tidak jarang kali ingat guna dapat mengontrol diri sendiri, biar nggakmelakukan pembelian barang barang-barang yang nggak penting. Selamat mencoba, ya!

7 Tanda Kamu Pribadi Tangguh dan Single Fighter

tanda single fighter
tanda single fighter
tanda single fighter

Menurut daftar agen bola online paling bagus di dunia menjalani hari-hari seorang diri seringkali dirasakan sebagai ‘neraka’. Bahkan nggak jarang sekian banyak ejekan atau olokan anda dapatkan salah satunya soal kesepian. Sebenarnya urusan tersebut hanya anggapan umum dan konsep yang salah soal kesendirian. Bukankah sendiri atau tak sendiri ialah sebuah opsi yang mesti dihargai?

Jika ketika ini anda masih sendiri, urusan tersebut bukanlah dalil untuk tak bahagia. Makanya, urgen menjadi individu tangguh yang berdaya juang tinggi. Justru di saat-saat inilah anda memliki sangat tidak sedikit waktu untuk mencari potensi diri dan memaksimalkan waktu-waktumuguna hal yang bermanfaat. Kalau telah begitu anda akan jadi individu yang spektakuler dan sangat memahami dirimu sendiri. Nah, apakah anda sudah dapat dibilang single fighter? Yuk cek firasat ini!

1. Menganggap melakukan pembelian barang sebagai me-time. Beli ini beli itu, dan memperkirakan budget cocok keinginan
Mungkin terdapat kalanya anda mencari rekan untuk menemanimu belanja. Tujuannya supaya kamu bisa saran sebelum melakukan pembelian sesuatu. Justru saat sudah nyaman pergi melakukan pembelian barang sendiri,dengan kata lain kamu sudah dapat mempertimbangkan apa yang baik guna dirimu sendiri. Kamu sudah dapat mengatur dan memperkirakan duit yang akan anda habiskan guna belanja. Menyesuaikan mana kebutuhanmu dan mana yang butuh dikesampingkan.

2. Membaca kitab dan nonton film tentu masuk dalam list acara weekend pribadimu
Membaca dan menyaksikan film dapat jadi acara yang nggak pernah di agendakan orang yang tidak jarang kali sibuk dengan orang lain. Sementara anda yang sudah tidak jarang menikmati waktu baca kitab danmenyaksikan koleksi filmmu, ya berarti telah nyaman dengan dirimu sendiri. Nggak perlu cemas kesepian, kitab dan film saja sudah dapat membuatmu melayang-layang.

3. Pergi ke bioskop tidak saja untuk ngedate romantis, namun karenaanda memang hendak merasakan sensai nonton lansung
Umumnya mereka yang datang ke bioskop selain sebab film yang diputar lagi bagus, pasti karena hendak menghabiskan masa-masa dan berjalan-jalanbareng teman dan orang terkasih. Tapi andai kamu pergi ke bioskop murnisebab kamu hendak nonton film itu, dengan tanpa memedulikan keberangkatanmu yang tanpa siapa-siapa, well done! Kamu memang single fighter sejati yang tidak bergantung pada orang lain. Kalau memang hendak nonton, ya telah berangkat. Tanpa menantikan gebetan atau pacar bikin diajak.

4. Pulang pergi kampus sendiri, bawa kendaraan sendiri, atau naik kendaraan umum sendiri
Tanpa gengsi pergi kemana-mana sendiri. Menunggu kehadiran orang lainmalah ada kalanya dapat membebani kinerjamu dan rencana-rencana yangtelah tersusun dengan rapi. Kalau merasa hendak memperbaiki pemahaman ke mata kuliah tertentu, langsung pergi saja ke perpustakaan ngagk usahmenantikan teman. Kalau lapar pergi santap makanan yang kamu hendak tanpa butuh pertimbangan apa yang rekan inginkan.

5. Prestasi dan achievementmu terus meningkat meski seluruh hal anda lakukan sendirian
Kalau karirmu berangsur bertambah atau prestasimu di kampus kian baik. Nggak dapat dibohongi lagi, anda memang sudah sesuai dibilang petarung sejati. Kamu memperlihatkan bahwa kesendirian bukan suatu kelemahan, dan memanfaatkannya sebagai kekuatan. Selamat!

6. Punya tidak sedikit teman bukan berarti kemana-mana mesti bergantung pada orang lain
Sering tampak sendiri bukan berarti anda nggak punya rekan atau mestinggak punya teman. Sendiri kan pilihan. Sebagai single fighter anda harus tetap mengawal hubungan sosialmu dengan orang lain. Bedanya, si single fighter tidak bakal menggantungkan diri pada orang lain.

7. Jadi diri sendiri dan punya karakter yang kuat, menciptakan semua sikap atau tingkahmu jauh dari kata dibuat-buat
Kenapa mesti iri dan punya perasaan nggak enak saat melihat orang beda yang anda anggap lebih? Setiap orang bukan soal mana yang lebih baik dan lebih buruk. Setiap orang seharusnya punya karakter menarik dan bermacam-macam. Makanya, jadi diri sendiri akan tidak jarang kali lebih baik buatmu.

Sudahlah, tidak butuh lagi menangisi kesendirian atau jenuh karena merasa tak terdapat yang memperhatikan. Mulailah dari perhatian pada diri sendiri dan orang lain. Bukankah hidup bukan selamanya soal ‘menerima’,tetapi bagaimana anda ‘memberi’ ilham dan kebaikan untuk dirimu dan orang-orang di sekitar?

 

7 Ragam Rokok & Bahayanya Masing-masing

jenis rokok dan bahayanya
jenis rokok dan bahayanya
jenis rokok dan bahayanya

Menurut daftar agen bola online paling bagus dan terpercaya bukan suatu hal baru bila negara anda Indonesia lekat dengan image rokok. Di samping sebagai di antara produsen tembakau terbesar,kelaziman merokok masyarakatnya pun nggak kalah masif. Mulai dari cerutu lintingan, cerutu kretek, filter, sampai shisha yang dapat dipesan di kedai-kedai. Mau bagaimana juga rokoknya, ilmuwan menemukanbila semua kandungannya memang berbahaya.

Dilansir dari Brightside, semua ilmuwan sudah memaparkan bila semuacerutu punya bahaya masing-masing. Yuk anda analisis bareng.

1. Rokok filter kemasan yang paling tidak sedikit ditemui di pasaran. Jelas ini bahaya, telah nggak butuh ditanya
Oke, nggak sedang menyerahkan mata latihan kimia kok. Cuma sebatangcerutu memang banyak sekali berisi ‘racun’ kimia. Kurang lebih ada 7.357 kandungan bahan kimia riskan dalam satu batang cerutu saja. Mengonsumsi 2 bungkus cerutu punya kandungan yang paling mematikan. Jikaterdapat seseorang yang menguras 2 bungkus dalam sekali waktu, percaya deh, anda harus segera telepon ambulans.

2. Rokok kemasan yang punya kandungan nikotin ringan, nyatanya pun punya bahaya beda yang bahkan nggak terdapat di cerutu biasa
Banyak yang salah kaprah bila merokok jenis yang lebih enteng dan minim nikotin ini nggak bakal bahaya-bahaya amat untuk tubuh. Meski kandungan nikotin dan dan tarnya rendah, terdapat kandungan nitrosamins yang dapat menyebabkan kanker. Tubuh seorang pengisap rokok yang telah kecanduantersebut membutuhkan tidak sedikit nikotin. Ketika mereka berpindah kecerutu jenis enteng seperti ini, dapat jadi mereka malah akanmelakukan pembelian lebih tidak sedikit bungkus cerutu buat memenuhinya. Wah, tidak boleh sampai begini.

3. Cerutu, yang tidak sedikit dibilang sebagai rokoknya ‘boss mafia’
Memang tidak jarang banget kita menyaksikan adegan-adegan di film dimana seorang bos sindikat kaya raya menguras waktu di ressort tepi pantaibareng gadis-gadis sambil mengisap rokok cerutu. Jangan buru-buru menilai ha itu keren ya. Duh, tahukah kamu bila menghisap satu batangrokok saja kandungan bahan kimianya sama dengan cerutu satu bungkus? Jadi sama saja anda memilih mengonsumsi racun takaran berat sekali hisap.

4. Meski nggak diubah di pabrik, cerutu lintingan tetap berisi bahan kimia berbahaya
Sejatinya, cerutu lintingan yang dikombinasi sendiri seringkali punya kandungannya sama dengan cerutu kemasan yang dipasarkan di pasaran. Kandungan bahan kimia dalam cerutu bukanlah bahan pengawet atau pewarnaproduksi yang tidak jarang ada pada kemasan makanan dan minuman olahan pabrik. Mau bagaimana juga pengolahannya, cerutu tetaplah berisi tidak sedikit sekali bahan berbahaya. Justru ada riset University of Otago, New Zealand yang mengatakan bila kebanyakan cerutu lintingan ini punya kandungan yang lebih riskan dari cerutu kemasan.

5. Merokok memakai pipa. Meski tidak bersentuhan langsung dengan kertas dan tembakau, kandungan nikotin tetap ada
Menggunakan pipa buat mengisap rokok sejatinya melulu memenuhi mulut dengan asap dan lantas menghembuskannya. Citarasa tembakau dalam cerutu tetap dapat dirasakan, namun melewati sebuah alat. Meski nggak bersentuhan langsung, ternyata zat nikotin yang buat ketagihan tersebut masih terdapat lho pada asap yang dicium perokok, walau dalam jumlah yang lebih sedikit. Jadi meski mengisap rokok pakai pipa ala Hugh Hefner,anda tetap akan kena risiko kejangkitan rokok.

6. Nah bagaimana dengan jenis cerutu yang belakangan hits; vapor?
Vapor memang nggak berisi nikotin pada likuidnya. Vapor bahkan sama sekali tidak memakai tembakau sebagai bahan baku. Beberapa riset mengatakan bila vaping lebih aman ketimbang meroko. Tapi tetap sajatentunya vaping nggak memberikan guna apa pun bikin kesehatan. Justru kandungan formaldehida dan akrolein saat dibakar ingin menyebabkan gelisah dan menganggu sistem kerja pernapasan. Ditambah lagi harga likuid vapor yang kian kesini nggak murah sebab sudah kena cukai. Hmmm…

7. Hookah dan shisha, katanya sih jenis cerutu ini sangat aman dari yang lainnya
Kebanyakan produsen cerutu jenis ini mengkampanyekan bahwa produknya jauh lebih aman ketimbang cerutu konvensional. Tembakau yang mendidih tidakdihanguskan dan menghilangkan seluruh kandungan riskan dari rokok. Namun meskipun telah difilter dengan air, nyatanya hookah dan shisha masih menyisakan kandungan bahan kimia beracun dan berpotensi memunculkan kanker.

Dari sekian tidak sedikit jenis rokok, nyatanya nggak terdapat yang benar-benar bebas dari akibat negatif. Kebiasaan buruk mengisap rokok memang urusan yang butuh disudahi, walau saat ini anda belum dapat melakukannya, paling tidak anda harus mencoba. Berdasarkan apa yang ditelisik Brightside, cerutu yang mengampanyekan lebih aman bikin kesehatan malah punya risiko beda yang nggak kalah mengerikan.

Pelajari Cara Menghasilkan Uang Online Melalui Pay Per Click (PPC)

[ad_1]

Dengan dunia teknologi yang terus berkembang, hampir setiap bisnis menyadari pentingnya kehadiran online. Karena itu, mereka sudah mulai berinvestasi di SEO. Anda harus memiliki gagasan tentang tren baru yang dikembangkan dalam pemasaran Internet dalam beberapa tahun terakhir. Banyak dari Anda pasti telah menemukan beberapa iklan internet yang menjanjikan Anda banyak uang hanya dengan beberapa klik mouse dalam sehari. Namun kenyataannya, tidak sesederhana itu. Ya, Anda pasti dapat menghasilkan uang secara online tetapi, penting bagi Anda untuk terlebih dahulu memahami mekanisme yang mendasarinya.

Hari ini, Anda dapat mengamati transformasi cepat dalam periklanan ini karena dunia teknologi yang berubah dengan cepat. Internet memainkan peran utama dalam hal ini karena sekarang orang-orang yang duduk di belahan dunia mana saja dapat dengan mudah mengakses berbagai pasar yang sebelumnya tidak dapat diakses karena hambatan geografis. Ini telah melahirkan dunia baru tentang cara menghasilkan uang secara online.

Jika Anda berencana menghasilkan uang online dan ingin menjadi pemasar yang sukses, itu adalah saran bagi Anda untuk memasukkan Pay Per Click dalam strategi pemasaran Anda. Pastikan bahwa iklan Anda membantu Anda menyampaikan pesan Anda dengan jelas kepada sebanyak mungkin orang. Periklanan PPC adalah salah satu cara terbaik dan termudah untuk menghasilkan lalu lintas dan menghasilkan uang secara online.

Sesuai statistik yang dihitung, Google menikmati 70% dari pasar mesin pencari dan di sisi lain, sisa dari efektivitas gabungan mesin pencari kurang dari Google. Karena itu, AdWords disebut sebagai bentuk iklan paling populer untuk bisnis apa pun.

Dalam kasus Bayar Per Klik, Anda hanya membayar bila seseorang mengklik iklan Anda atau masuk ke situs web bisnis Anda. Meskipun, Anda harus membayar untuk setiap klik pada iklan Anda, tetapi sebagai imbalannya Anda akan menerima arahan positif dari seluruh dunia yang akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak bisnis. Ini adalah bagaimana semakin banyak orang di seluruh dunia akan mengetahui tentang produk dan layanan Anda dan Anda dapat memperoleh bisnis dari mereka. Salah satu kesalahan kritis yang paling sering dilakukan oleh pengiklan bisnis kecil adalah mencoba membuat kampanye dengan sedikit riset. Anda dapat dengan mudah memasang iklan Anda secara online tetapi membuatnya efektif dan menghasilkan uang dari mereka adalah hal lain. Pemahaman yang tepat tentang pengujian, penelitian kata kunci, dan tweaking konstan dari kampanye Anda sangat penting untuk menjadikan kampanye Anda menguntungkan.

[ad_2]

7 Tips Cara Menjadi Pacar yang Lebih Baik – Pelajari Bagaimana Anda Bisa Menjadi Pacar yang Lebih Baik

[ad_1]

Setiap sesekali seorang gadis akan bertemu dengan pria hebat – Anda tahu, salah satu yang mencentang semua kotak. Cerdas, ramah, berpendidikan, tinggi, bertanggung jawab secara finansial, banyak akal, tampan, tidak melupakan kepribadian yang hebat untuk membungkus paket yang nyaris sempurna. Dalam keadaan seperti itu, wajar saja merasakan tekanan untuk 'meningkatkan' permainan dan bakat Anda untuk menjadi istri atau pacar terbaik bagi pria luar biasa dunia ini. Kanan?

Nah, jika ini menggambarkan Anda – bahkan dari jarak jauh – inilah cara Anda menjadi pacar yang lebih baik bagi pasangan Anda yang layak mendapatkannya.

1. Bantu dia Memperbaiki Masalahnya – Berhenti Mencoba untuk Memperbaiki dia

Kita hidup di zaman dan zaman di mana sangat jarang menemukan individu yang tidak bergulat dengan satu masalah atau lainnya – baik itu pribadi, keuangan, emosional, fisik atau sosial. Seperti itulah dunia teknis yang kita tinggali – yang diselingi dengan berbagai skenario tidak pasti dan tidak terlipat. Seperti yang Anda ketahui, bahkan yang paling tampak penuh kasih, perhatian, dan menggemaskan dari pacar / suami akan memiliki beberapa kesalahan yang mencuat seperti jempol yang sakit.

Ini bisa menjadi kebiasaan buruk kecil yang tidak bisa ia hilangkan atau teman lama yang tidak Anda anggap menyenangkan. Kami hanya manusia. Namun, naluri keibuan Anda menyiratkan bahwa Anda lebih cenderung ingin 'memperbaiki' dirinya daripada membantu uluran tangan dalam memecahkan masalah-masalahnya. Yang, tentu saja, menjelaskan mengapa kebanyakan pria sering mengeluh tentang omelan mereka atau yang pernah mengeluh lebih baik.

Berbeda; laki-laki secara alami akan menghargai dukungan yang tulus tetapi dengan keras membenci setiap upaya – betapapun tulus – untuk mengubahnya. Biarkan dia, sebaliknya, fokus untuk membantunya memperbaiki keadaan kedua kehidupan Anda.

2. Pujilah Dia

Sangat mengherankan bagaimana sebagian besar wanita tidak menyadari fakta bahwa pria sangat dipuji, jika tidak sesering yang kita lakukan. Dan ini terutama benar jika dia berusaha keras untuk mencapai gym, tetap dalam kondisi prima dan melengkapi ini dengan berpakaian rapi. Jadi, jangan malu-malu memberitahunya sesekali tentang bagaimana gagah dia terlihat dengan tuksedo itu. Atau seberapa seksi bisepnya ketika dia melangkah keluar dari kamar mandi. Bahkan lebih baik, tidak ada yang lebih menarik sebagai wanita yang dapat melihat melampaui fisik yang jelas – seperti kecerdasan atau kebaikan hatinya.

3. Kehalusan Tunjukkan Kasih Nya di Publik – Tangkap Dia Tidak Mengherankan juga!

Meskipun pria bukan makhluk emosional alami, ini tidak selalu berarti bahwa mereka tidak menghargai isyarat romantis sesekali halus setiap sekali-dalam-sementara. Ini bisa sesederhana seperti paha yang nakal untuk terbuka seperti ciuman midstroll. Either way, Anda senang terkejut pada sinar kebahagiaan yang menyala wajahnya ketika dia tahu bahwa Anda berpikir tentang beberapa momen paling intim yang Anda berdua berbagi secara pribadi bahkan di depan umum.

4. Percaya padanya – atau setidaknya cobalah untuk tidak bertindak begitu mencurigakan

Nah, sebanyak kita sebagai wanita adalah makhluk cemburu alami, ia membayar untuk melakukan beberapa pengendalian dan memberikan pria itu beberapa kredit. Sejujurnya, pria secara naluriah terhubung untuk membenci istri dan pacar yang tidak aman dan curiga.

Anda harus melatih pikiran Anda bagaimana mempercayainya; sebenarnya, jika Anda tidak dapat mempercayai pria itu, maka Anda tidak dengan orang yang tepat, untuk memulai. Jadi, alih-alih mengobrak-abrik ponselnya atau terus-menerus mempertanyakan keberadaannya, akan lebih berbahaya daripada baik untuk memiliki keyakinan pada apa yang Anda bagikan bersama, sebagai permulaan.

5. Hubungan Anda Seharusnya Bukan Fokus Hidup Anda

Sebagai wanita modern, sangat membantu dan bahkan sehat untuk memiliki kehidupan yang terpisah dari hubungan romantis Anda. Dalam hal apapun, jika Anda tidak tahu ini sebenarnya yang menariknya untuk Anda di tempat pertama. Oleh karena itu, jangan menjadi gadis yang jatuh cinta pada seorang pria dan kehilangan lingkaran sosial, profesional atau religiusnya. Sederhananya, pertahankan fokus Anda yang biasa.

Memiliki sisi hitter / hobby / hobi untuk menyibukkan diri secara teratur. Juga, jangan lupa atau buang teman dekat Anda / keluarga yang Anda miliki sebelum Anda bertemu dengannya. Di atas segalanya, perluas basis pengetahuan Anda dengan mempelajari hal-hal baru setiap hari. Ini terutama yang membuat wanita tak tertahankan.

6. Honesty and Faithfulness Pays

Tidak ada yang akan merusak hubungan apa pun – terlepas dari seberapa seriusnya – lebih cepat daripada perselingkuhan atau sifat-sifat (tanda-tanda-tanda) perselingkuhan. Ngomong-ngomong, menyimpan seks untuknya tidak cukup. Selangkah lebih maju dan jadikan itu jelas bagi semua teman dekat atau kolega Anda (terutama teman-teman pria Anda) bahwa Anda berada dalam hubungan romantis yang serius dengan si anu.

Ini adalah ukuran red-tape yang diperlukan untuk menghindari situasi / gerakan dari lingkaran terdekat Anda yang dapat disalahartikan karena ketidaksetiaan oleh pacar Anda. Terlebih lagi, jika dia merasa dapat mempercayai Anda dengan hidupnya, maka tidak ada yang menghentikannya untuk memberikan dunia kepada Anda.

7. Keranilah Dia dengan Hadiah Setiap Sekali dalam Satu Saat

Sama seperti pujian, wanita terkadang cenderung lupa bahwa pria juga diam-diam menyukai kejutan, hadiah, dan liburan romantis. Tidak harus menjadi urusan sehari-hari – Anda dapat membatasi ini untuk beberapa hari istimewa seperti hari ulang tahunnya atau musim liburan yang signifikan seperti Natal dan Tahun Baru. Semua dalam semua, hadiah dadakan – dapat sejelas sepasang sepatu atau ikat pinggang yang bagus – keluar dari blues dijamin akan bekerja keajaiban dalam meningkatkan pandangan positif dari hubungan Anda.

Dalam Penutupan:

Akhirnya, menambah poin permata di atas, cara lain untuk menjadi pacar yang lebih baik adalah memberikan ruang dan waktu bagi pria Anda untuk bergaul dengan teman-temannya. Anak-anak laki-laki, sebagaimana yang mereka sukai – adalah garis pertahanan terakhir antara kekasih Anda dan kejadian emosional atau fisik yang tidak menguntungkan yang mungkin menemuinya. Terlebih lagi, pria itu seperti serigala. Mereka berkeliaran dalam paket dan selalu menikmati waktu yang tepat untuk bersorak tim sepak bola atau rugby favorit mereka.

[ad_2]

Kapan Proletariat Akan Mempelajari?

[ad_1]

Satu hal yang menarik tentang Kleptocracies adalah bagaimana orang-orang duduk dan menerima penderitaan mereka dari para otokrat yang memerintah mereka. Sepanjang sejarah dari kekaisaran lama dahulu hingga modern yang disebut demokrasi, massa telah duduk dan menyaksikan penjarahan elit saat mereka kelaparan. Yang memunculkan pertanyaan mengapa harus menanggung beban penduduk yang menoleransi ketidakadilan seperti itu? Salah satu faktor penyebabnya adalah ketakutan memainkan peran besar dalam menundukkan kaum proletar. Oposisi di bawah otokrasi dipadamkan dengan cara yang paling mengerikan, penggunaan regu kematian adalah taktik umum yang digunakan oleh rezim otoriter untuk menundukkan kaum proletar. Tidak heran massa berpikir dua kali bahkan sebelum bergumam tentang ketidakadilan mereka. Faktor lain yang membuat ketakutan kurcaci adalah keengganan massa untuk melangkah; itu adalah fakta bahwa ada sangat sedikit pemimpin di antara orang-orang. Dalam banyak kasus percikan revolusi adalah pemimpin yang menantang. Sepanjang revolusi sejarah proporsi yang tak terbayangkan telah dimulai oleh individu. Siapa yang bisa melupakan dampak Fidel Castro terhadap revolusi Kuba, Nelson Mandela dalam perang melawan apartheid dan lebih enggan Muhammad Bouazizi yang memulai musim semi Arab.

Massa mengharapkan seseorang menjadi percikan yang memulai api yang memakan semua orang; ini menciptakan kelemahan dalam pikiran banyak orang karena mereka menunggu 'Musa' untuk membebaskan mereka menuju kebebasan. Pemimpin adalah jenis langka dalam masyarakat normal dan fakta bahwa autokrat terbukti dalam banyak kasus para pemimpin brilian yang dirusak oleh kekuasaan, otokrat yang brilian dalam menemukan pemimpin potensial. Autokrat memainkan kartu mereka dengan mengidentifikasi kemudian memanipulasi ancaman potensial terhadap tahta mereka. Ini untuk menghindari tanggung jawab masa depan dalam bentuk revolusi. Kekayaan adalah alat yang digunakan untuk menipu oposisi potensial yang dalam banyak kasus adalah aspiran muda. Para otokrat telah menguasai trik lain melibatkan bermain proletariat melawan proletariat, Karl Marx dalam 'Manifesto Komunis' menyatakan bagaimana kaum proletar mudah tertipu oleh janji untuk bergabung dengan barisan elite. Revolusi dalam sejarah umumnya dicirikan oleh 'Kekuatan Ketiga'. Ini biasanya melibatkan penggunaan individu-individu yang merupakan bagian dari partai yang tertindas tetapi tertipu dalam banyak kasus oleh kekayaan. Contoh terbaik adalah dalam revolusi anti-apartheid di mana para anggota partai Inkatha diadu melawan saudara-saudara mereka di Afrika. Manusia telah menerapkan penggunaan kekuatan ketiga dari konflik zaman kuno, penggunaan tentara bayaran yang dalam banyak kasus miskin dan tertindas bukanlah hal yang baru tetapi telah ada sejak zaman Neolitik.

Satu hal tentang manusia adalah ketidaktahuan kita dalam kebanyakan skenario politik, berapa banyak revolusi yang perlu kita pelajari? Apakah bisa dinyatakan bahwa otokrat seiring berjalannya waktu semakin menarik? Dalam studi saya tentang para diktator mulai dari orang-orang seperti Adolf Hitler dari Jerman, Joseph Stalin, Pol Pot dari Kamboja hingga Mobutu di Afrika sebuah kesamaan yang menakjubkan muncul di sepanjang masa pemerintahan mereka. Saya mencatat bahwa para pemimpin oposisi yang melangkah di sebagian besar skenario melakukannya untuk alasan yang egois. Ambil jenderal Jerman Ludwig Beck yang menentang Hitler sebagai pembunuh massal yang bertanggung jawab atas Holocaust, satu-satunya alasan yang menentang Jenderal adalah perbedaan dengan Fuhrer pada kampanye ekspansi militer (Reynolds, 1976). Bayangkan jika Anda berada di Jerman pada tahun 1944 dan Anda menentang ideologi Nazi dan Anda mendengar bahwa Ludwig telah membelot Anda akan bergabung dengan barisannya? Saya tidak akan bergabung dengannya dengan pasti, sebab seperti itu akan memperjuangkan Ludwig daripada melawan ideologi yang merusak. Ini adalah dilema yang dihadapi proletariat di banyak Kleptocracies, oposisi yang didasarkan pada penyebab yang salah sehingga menciptakan kecurigaan bahwa setelah mereka disebarkan ke kekuasaan mereka sendiri akan beralih ke binatang yang merupakan seorang otokrat.

Saya selalu bertanya-tanya bagaimana kaum tertindas dapat mengambil penderitaan yang diciptakan oleh pemerintah yang dimaksudkan untuk rakyat dan oleh rakyat. Penderitaan dalam kasus ini memanifestasikan dirinya sebagai keruntuhan ekonomi, pemeras oleh negara dan terburuk dari semua kematian dalam bentuk pembunuhan politik. Penderitaan itu sendiri seharusnya menjadi katalis yang mengarahkan orang-orang untuk menjatuhkan rezim otoriter tanpa bimbingan pemimpin mana pun. Ketidaktahuan dari pihak proletariat membuat dia menutup mata terhadap kekuatan yang dia pegang. Kekuatan ini paling baik dibawa dalam konsep 'Perang Rakyat' oleh Mao Zedong yang telah diadopsi dalam banyak strategi militer seperti Vietcong dan Perjuangan ANC. (Tse-tung, 937). Rakyat memerintahkan kekuasaan absolut, tetapi otokrat bukan hanya manusia biasa, tetapi ia adalah ahli dalam membatasi kekuasaan ini dengan secara efektif menggunakan taktik pembagian dan aturan seperti pembagian berdasarkan suku atau partai politik untuk membatasi kekuatan proletariat. Saya akan menyimpulkan dengan sebuah puisi:

Saya memohon kepada massa untuk mengetahui kekuatan Anda,

Pria di atas korup oleh kekuasaan,

Pria besar itu telah merebut kekuatanmu,

Ooh proletariat bangun dari tidur Anda dan klaim kekuatan Anda!

Anda menderita ketika mereka menjarah kekayaan Anda,

Apakah Anda tidak tahu dia dimaksudkan untuk menjadi pelayan dan Anda tuannya,

Anda seperti anak mudah ditipu dan takut,

Ooh proletariat kapan Anda akan belajar?

Karya dikutip

Reynolds, N. (1976). Penghianatan Tidak Ada Kejahatan.

Tse-tung, M. (937). Tentang Guerilla Warfare.

[ad_2]

Cara Menampilkan Pewawancara yang Anda Pelajari dengan Cepat

[ad_1]

Setiap pekerjaan memiliki kurva belajar. Tidak hanya pekerja harus belajar bagaimana melakukan pekerjaan ketika mereka mendapatkannya, mereka juga harus dapat mengambil keterampilan baru saat bekerja dan beradaptasi dengan perubahan tanggung jawab. Pengusaha ingin tahu bahwa karyawan potensial mereka akan dapat mengambil keterampilan baru dan menyesuaikan diri dengan pekerjaan baru mereka dengan cepat. Baca terus untuk mengetahui cara menunjukkan kepada pewawancara bahwa Anda memiliki kemampuan ini.

Hal pertama yang Anda butuhkan adalah contoh ketika Anda mengambil keterampilan dengan cepat. Pikirkan waktu ketika Anda dapat belajar untuk melakukan tugas baru lebih cepat dari yang Anda harapkan. Mungkin Anda belajar sistem organisasi dalam beberapa hari, bukan seminggu. Tidak harus menjadi sesuatu yang ekstrem seperti belajar bermain piano dalam seminggu; tetap berpegang pada keterampilan yang berhubungan dengan pekerjaan kecil dan berguna yang Anda dapatkan dengan cepat.

Contoh berikutnya yang Anda butuhkan adalah saat ketika Anda menjadi terampil atau berpengetahuan tentang sesuatu karena kerja keras. Tidak seperti yang pertama, ini kurang tentang kecepatan daripada tentang dedikasi. Berikan contoh yang menunjukkan bahwa Anda dapat menaatinya bahkan ketika Anda sedang belajar sesuatu yang tidak berbakat secara alami. Ini bisa menjadi contoh kerja atau bahkan contoh sekolah – jika Anda memiliki gelar sarjana, itu setidaknya empat tahun kerja keras!

Akhirnya, Anda menginginkan pengalaman yang menunjukkan Anda dapat mempelajari keterampilan baru tanpa harus memegang tangan Anda sepanjang jalan. Pikirkan saat ketika Anda belajar keterampilan tanpa banyak bantuan. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti belajar menggunakan program perangkat lunak baru di tempat kerja. Contoh kerja sangat ideal, tetapi jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda pelajari sendiri di rumah. Ini sangat baik jika Anda belajar keterampilan kerja yang bermanfaat pada waktu Anda sendiri – ini menunjukkan bahwa Anda cukup berdedikasi untuk karir Anda untuk memajukan keterampilan Anda sepenuhnya dari kehendak Anda sendiri.

Bersiaplah untuk berbicara tentang pengalaman seperti ini pada wawancara Anda berikutnya. Ingatlah apa yang ingin diketahui pewawancara Anda – bahwa Anda adalah pekerja yang berdedikasi yang mempelajari keterampilan baru dengan cepat dan mudah. Tunjukkan bahwa Anda akan dapat masuk ke dalam ayunan hal-hal segera dan mengambil tanggung jawab baru ketika mereka datang. Jika Anda berpikir tentang pengalaman Anda sebelumnya, itu tidak terlalu sulit.

[ad_2]

10 Perusahaan Layanan Pelanggan Terbaik yang Harus Anda Pelajari

[ad_1]

Tanyakan apa saja 'Wanita cantik' penggemar dan mereka dengan senang hati akan menceritakan kejadian tak terlupakan itu ketika Julia Roberts memukul Rodeo Drive untuk berbelanja. Ingat adegan balas dendam pada fantasi romantis tahun 1990-an?

Jadi kebetulan Vivian mengunjungi butik mewah untuk membeli gaun yang bagus di mana dia ditolak oleh tenaga penjual yang sombong. Kemudian, dia membeli banyak pakaian mahal yang menjijikkan dan kemudian kembali – berpakaian ke sembilan dan membawa beberapa tas belanja – ke satu butik yang telah menghindarinya.

"Kamu bekerja dalam komisi, kan?" dia bertanya pada pramuniaga la-di-da.

"Uh, ya."

"Kesalahan besar. Besar. BESAR!"

"Aku harus pergi belanja sekarang," katanya, berbalik pada tumitnya untuk pergi (saat kami memberikan keluhan puas secara kolektif pada pandangan yang terpana di wajah wiraniaga. Dia telah datang!).

Pesan moral dalam cerita? Tidak masalah seberapa dalam kantong pelanggan Anda, itu hanya masalah seberapa baik Anda memperlakukan mereka. Bayangkan betapa berbedanya film itu jika dibuat sekarang. Apa peluang Vivian men-tweet keluar kemarahannya dan terluka, tweets-nya menjadi viral dengan banyak orang yang putus asa karena frustrasi mereka, gerakan mendapatkan momentum dan memimpin toko ke bunuh diri digital?

Dalam bisnis layanan, tidak ada yang lebih penting daripada memiliki orang di tim Anda yang akan melakukan lebih dari sekadar mewakili budaya Anda saat ini — Anda harus memiliki orang-orang yang mendorong budaya yang Anda miliki ke depan, bukan sebaliknya.

Lebih sering dalam pengalaman pelanggan, Anda bisa pergi dengan melakukan minimal. Itu kebanyakan cukup. Tapi cukup jauh dari kenangan. Ini adalah ketika Anda pergi keluar dari cara Anda bahwa Anda membuat hari orang!

Kami telah memilih 10 merek yang memiliki jalur tak tertandingi dalam hal mengembangkan kebahagiaan pelanggan mereka.

Zappos

Tahukah Anda bahwa hingga 42% konsumen mengharapkan tanggapan dengan 60 menit? Rupanya, respons yang cepat adalah norma, bukan pengecualian lagi.

Jika ada standar emas dalam layanan pelanggan, itu pasti Zappos. Kisah sukses dukungan mereka adalah barang dari legenda perkotaan. Salah satu contohnya, mereka memenangkan pelanggan seumur hidup dengan memimpikan sepasang sepatu, bebas biaya, kepada seorang pria terbaik yang membutuhkan.

Di media sosial, Zappos tidak menahan diri untuk bersenang-senang dengan emoji dan GIF, tetapi mereka selalu mematuhi aturan emas mereka untuk menempatkan pelanggan mereka terlebih dahulu. Dan itu terbayar, setiap kali!

Hotel Delta

Mike McCready, Jo rata-rata Anda, menghadiri konferensi #PSEWEB di Vancouver, ketika ia tinggal di hotel Delta. Sementara dia menyukai kamarnya di Delta, pemandangannya agak buruk dan dia men-tweet itu dengan para pengikutnya. Dia tidak menandai hotel itu, hanya mengomentarinya, karena dia tidak berpikir ada yang akan keluar dari tweet itu.

Dia berada dalam kejutan yang menyenangkan ketika Delta menjawab dalam waktu satu jam – menawarkan ruangan lain dengan pemandangan yang lebih baik! Dan dia memiliki makanan manis dan kartu tulisan tangan dari staf yang menunggu kedatangannya di kamarnya. Mike sangat terkesan bahwa dia menulis seluruh posting tentang itu, pada hari yang sama.

Amazon

Jika pelanggan yang puas adalah apa yang Anda pikirkan, maka tim layanan pelanggan yang bersemangat adalah apa yang seharusnya sudah Anda miliki. Biarkan tim layanan pelanggan Anda bersenang-senang. Amazon memiliki cerita yang menarik untuk diceritakan tentang apa yang dapat terjadi ketika perusahaan memberi tim mereka lebih banyak kebebasan dalam komunikasi klien mereka.

Salah satu contohnya, ketika seorang pelanggan layanan pelanggan yang cerdas terlibat dalam roleplay Thor dan Odin dengan pelanggan yang sama-sama cerdas, untuk menyenangkan semua orang. ( https://www.thesun.co.uk/archives/news/1133174/now-thats-customer-service-amazon-worker-engages-in-hilarious-thor-roleplay-to-help-replace-customers-lost- Book/ Pertukaran Thor dan Odin ini legendaris. Komunikasi lucu antara karyawan Amazon dan pelanggan tidak bisa berjalan lebih baik bahkan jika itu dituliskan!

Sekarang, dapatkah Anda bayangkan betapa keringnya hal-hal yang akan terjadi jika Layanan Pelanggan diminta untuk menjawab hanya dengan jawaban yang sangat profesional (baceng) dan lugas? Lebih banyak orang dari yang Anda kira akan menghargai humor. Hanya jangan membuat lelucon dengan mengorbankan pelanggan yang kesal.

Westjet

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada hadiah kejutan (seperti yang dibuktikan Westjet)! Pada bulan Desember 2013, maskapai Kanada mementaskan apa yang akan menjadi contoh paling menakjubkan dari 'giftvertising'.

Ketika Sinterklas menyambut setiap penumpang yang menaiki dua penerbangan Westjet dengan "Apa yang Anda inginkan untuk Natal?", Mereka pikir itu hanya perayaan Natal yang menarik. Dari syal hangat dan pakaian dalam yang bersih hingga tiket liburan dan tv besar, jawaban mereka berkisar dari apa pun yang terlintas di benak mereka.

Pada tahun berikutnya, jumlah kunjungan ke situs web mereka berlipat ganda, dengan peningkatan pemesanan sebesar 77% dibandingkan dengan bulan yang sama di tahun 2012 dan pendapatan meningkat sebesar 86%!

Kendur

Memadamkan api figuratif adalah apa yang dilakukan perusahaan layanan pelanggan sepanjang hari. Tetapi melakukannya dengan anggun memang sebuah seni! Kadang-kadang ketika hal-hal tidak berjalan dengan sempurna, warna perusahaan yang sebenarnya keluar.

Seperti halnya Slack ketika mereka berurusan dengan penghentian seluruh aplikasi mereka seperti pro pada akhir November 2015. Untuk perusahaan baru di blok tersebut, mereka memiliki lebih dari bagian mereka dari pelanggan yang bersemangat untuk siapa Slack telah menjadi bagian tak terpisahkan dari banyak hari kerja tim! Itu sebabnya ketika Slack turun sepuluh bulan lalu, pengguna meledakkan Twitter.

Mereka menanggapi setiap keluhan di sosial dengan kecepatan dan kerendahan hati, dan dengan rajin membagikan pembaruan rutin hingga masalah teratasi, dan aplikasi mulai berjalan lagi!

Tenaga penjualan

Transparansi dapat meninggalkan dampak besar pada orang-orang yang berada di pihak penerima. Salesforce memiliki layanan pelanggan yang sangat baik, yang memainkan peran penting dalam menjadikannya favorit pelanggan.

Seperti yang mereka katakan, "Keberhasilan dibangun atas dasar kepercayaan.

Kepercayaan dimulai dengan transparansi. "

Salesforce benar-benar berfokus pada pelanggan dan menjunjung tinggi transparansi sehingga perusahaan secara terbuka mengungkapkan secara langsung ketika layanan cloud-nya tidak tersedia atau menghadapi beberapa masalah ketergantungan. Sekarang itu butuh keberanian!

apel

Satu merek yang telah mengilhami jenis loyalitas pelanggan yang terkadang berbatasan dengan maniak, Apple mendapatkan kesetiaannya melalui pengalaman pelanggan teladan mereka.

"Anda harus mulai dengan pengalaman pelanggan dan bekerja mundur ke teknologi."

Steve Jobs – Salah satu pendiri Apple

Sementara produk Apple adalah definisi inovasi dan kemudahan, jiwa nyata perusahaan adalah karyawannya. Apple mengurangi kebutuhan akan layanan pelanggan yang reaktif dengan fokus pada pembangunan produk intuitif dan memberikan pelatihan berkualitas bagi pengguna.

Staf Apple sangat berpengetahuan dan berkomitmen untuk menyampaikan pengetahuan itu dengan cara yang empatik. Mereka menunjukkan layanan pelanggan yang antusias, empatik, dan berpengetahuan. Kualitas pelatihan yang ketat yang dialami staf membuat seluruh pengalaman pelanggan tanpa kendala, dan yang paling penting, mudah.

Nordstrom

Di toko Nordstrom, seorang wanita kehilangan berliannya dari cincin kawinnya saat mencoba pakaian. Dia merangkak di lantai di bawah rak ketika seorang pekerja toko memperhatikannya. Dia bertanya apa yang sedang terjadi, lalu bergabung dengan pencarian.

Ketika mereka datang kosong, ia mencari dua pekerja bangunan-layanan untuk bergabung dengan pencarian. Untuk bantuan semua orang, akhirnya menemukan berlian mengilap di salah satu tas pembersih vakum toko.

Klip video yang menangkap insiden ini dibagikan dengan bangga dengan para pemangku kepentingan dalam sebuah pertemuan ketika Presiden Toko Erik Nordstrom mengatakan, memperkenalkan tiga karyawannya yang pergi keluar dari jalan mereka untuk membantu pelanggan. "Aku belum pernah menggunakan tas penyedot debu. Ini agak menjijikkan, ini menaikkan bar," katanya!

Southwest Air

Southwest bukan salah satu maskapai penerbangan paling terkenal di AS tanpa biaya. Mereka memiliki kepribadian yang paling luar biasa seperti yang terlihat dari apa yang mereka katakan tentang diri mereka di situs web mereka.

"Kami suka menganggap diri kami sebagai perusahaan Layanan Pelanggan yang kebetulan menerbangkan pesawat (sesuai jadwal, dengan kepribadian dan fasilitas di sepanjang jalan)."

Salah satu kisah pendukung yang tak terlupakan adalah sebagai berikut: ketika seorang atlet wanita mendarat di bandara, tetapi alat olahraganya tidak muncul, dia sangat tertekan tentang perlombaan estafet yang akan segera terjadi. Dia memutuskan untuk pergi ke Walmart untuk membeli sendiri pengganti sebelum seorang anggota tim Southwest mengemudi selama 3 jam untuk mengantarkan tas itu kepadanya sehingga dia dapat melanjutkan dengan timnya dan melanjutkan perlombaan.

Sebagaimana terbukti di sini, dedikasi mereka untuk layanan pelanggan hanyalah sebuah kelas terpisah!

JetBlue

Siapa, tetapi JetBlue memiliki RUU Hak Konsumen eksklusif?

"JetBlue Airways didedikasikan untuk membawa umat manusia kembali ke perjalanan udara. Kami berusaha membuat setiap bagian dari pengalaman Anda sesederhana dan senyaman mungkin." Mereka memastikan bahwa layanan mereka benar-benar manusia, terutama di sosial, merespons dalam beberapa menit, membimbing pelanggan, dan menanggapi dengan emoji dan GIF untuk setiap pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan.

Mereka tidak memiliki keraguan sama sekali ketika datang untuk memberikan layanan pribadi. Suatu kali, ketika penerbangan pelanggan tertunda dan sepertinya dia akan ketinggalan penerbangan keduanya juga, manajer memesan penerbangan lain pulang dari bandara lain dan membuat upaya untuk mengantarnya ke bandara lain sehingga dia akan membuat penerbangannya tepat waktu.

Hanya dibutuhkan sedikit pengalaman pelanggan yang menghancurkan untuk menghancurkan kredibilitas yang membuat dekade merek Anda terbentuk. Itu membayar untuk menjadi serakah jangka panjang dan tidak meninggalkan batu yang terlewat untuk memastikan layanan pelanggan tertinggi.

[ad_2]

Saldo Kehidupan Kristen Sangat Penting untuk Bisnis Anda – Pelajari Mengapa

[ad_1]

Dalam artikel ini, saya akan memperkenalkan konsep dan prinsip yang sangat penting untuk mendapatkan pekerjaan dan keseimbangan hidup yang sukses. Penelitian telah menunjukkan bahwa ada banyak keuntungan baik untuk bisnis dan keluarga ketika keseimbangan kehidupan kerja didirikan.

Keuntungan keseimbangan kerja-hidup: karyawan

Keseimbangan kerja-kehidupan yang baik dapat memungkinkan karyawan merasa lebih dapat mengendalikan kehidupan kerja mereka dan mengarah pada:

• peningkatan produktivitas

• absensi rendah

• tenaga kerja yang lebih bahagia, kurang stres

• peningkatan dalam kesehatan dan kesejahteraan karyawan

• loyalitas, komitmen, dan motivasi karyawan yang lebih besar

• pengurangan dalam perputaran staf dan biaya perekrutan

Keuntungan keseimbangan kerja: keluarga

Manfaat dari keseimbangan kehidupan kerja tidak hanya terbatas pada tenaga kerja. Kebijakan kehidupan kerja seimbang yang ditempatkan dengan baik juga dapat bermanfaat bagi keluarga dan mengarah pada:

• kemampuan untuk menetapkan waktu berkualitas dengan Tuhan

• waktu untuk memenuhi tanggung jawab keluarga

• meningkatkan hubungan (suami, istri, anak-anak, keluarga, dan teman-teman)

• mampu berbagi momen penting dalam kehidupan anak Anda

• mengurangi stres keluarga

• waktu yang lebih berkualitas dengan keluarga dan diri sendiri

• bereaksi terhadap perubahan kondisi pasar secara lebih efektif dan memenuhi permintaan pelanggan

Sebelum memulai perjalanan menuju gaya hidup sehat yang lebih seimbang, Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan mendasar ini. Siapa yang Anda percayai untuk mendefinisikan apa yang merupakan "kehidupan seimbang"? Apakah masyarakat mengamanatkan, guru, pasangan, keluarga, teman, rekan kerja, atasan, anggota gereja, iklan televisi, atau diri sendiri? Dari pengalaman pribadi, saya dapat mengatakan bahwa semua variabel di atas (meskipun dengan perhatian yang baik) dapat membuat Anda kehilangan tanda untuk mendapatkan gaya kerja-kerja Kristen yang seimbang.

Sementara semua kebenaran adalah kebenaran Allah, Kitab Suci adalah otoritas terakhir untuk kesehatan, keutuhan, dan keseimbangan. Hanya ketika individu dalam kondisi fisik, mental, emosional, sosial dan spiritual yang baik mereka dikatakan hidup seimbang dan sehat. Tentu saja, ini harus dimulai dengan menjadi pengikut Yesus Kristus. Jika Anda adalah pengikut Yesus Kristus, mintalah Roh Kudus untuk membimbing Anda kepada kebenaran-kebenaran ini. Jika tidak, tetapi ingin menjadi pengikut Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda, ambillah waktu dan kesempatan ini untuk memohon kepada-Nya ke dalam hidup Anda.

Sepanjang garis-garis ini, beberapa pertanyaan harus dipertimbangkan. Apakah Anda akan mampu secara mental, emosional, dan sosial yang sehat sementara tidak memiliki bimbingan Tuhan? Dapatkah Anda berfungsi seperti yang Tuhan maksudkan agar Anda berfungsi tanpa berhubungan dengan Yesus Kristus? Tidak!

Aplikasi yang layak untuk Hidup yang Seimbang

Berikut adalah tujuh "area praktis" yang diperlukan untuk mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang kritis. Awalnya, Anda harus mengembangkan harmoni antara berbagai dimensi kehidupan kita:

1) Anda membutuhkan keseimbangan doktrin spiritual Kristen antara: Bapa, Anak, dan Roh Kudus. Termasuk keseimbangan dalam asupan Firman Allah, doa yang seimbang, adorasi, pengakuan, ucapan syukur, permohonan, dan pemuridan Kristen.

2) Anda membutuhkan keseimbangan secara sosial: keluarga, teman, rekan kerja, keluarga gereja, tetangga, dan lain-lain.

3) Anda membutuhkan keseimbangan dalam keuangan Anda: Menjadi pelayan yang baik dari apa yang telah diberikan Allah kepada kita.

4) Anda perlu keseimbangan dalam usaha-usaha kejuruan Anda: Kolose 3: 23-24 Versi Internasional Baru (NIV) 23 Apa pun yang Anda lakukan, kerjakan dengan segenap hati Anda, seperti bekerja untuk Tuhan, bukan untuk tuan manusia. 24 karena kamu tahu bahwa kamu akan menerima suatu warisan dari Tuhan sebagai upah.

Itu adalah Kristus yang Anda layani.

5) Anda membutuhkan keseimbangan psikologis antara: Pikiran, Kehendak, dan Emosi

6) Anda harus menyesuaikan keseimbangan dalam kehidupan fisik Anda: Istirahat, Latihan, Kreativitas, dan Rekreasi.

Sementara ini hanya daftar singkat dari area yang harus dipertimbangkan. Silakan tambahkan area apa pun yang menurut Anda membuat Anda kehilangan keseimbangan.

Berikut adalah tujuh "realitas fungsional" yang diperlukan untuk mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang penting yang ingin kita capai. Langkah pertama (dan yang paling penting) adalah memperbaiki pandangan Anda pada Firman dan kehendak Tuhan.

1. Cintai Tuhan pertama dan terutama: dengan segenap hati, pikiran, jiwa dan kekuatan Anda.

2. Fokus pada hal-hal dari Tuhan

3. Pertahankan semangat spiritual Anda. Bagikan iman Anda.

4. Sepenuh hati – Apapun tugas Anda, lakukanlah untuk Tuhan dengan segenap hati Anda.

5. Mendengarkan dan berbicara – cepat mendengar dan lambat berbicara.

6. Kepercayaan kepada Tuhan – semua yang Tuhan lakukan dalam kepercayaan kita.

7. Komitmen kepada Tuhan – dengan semua cara Anda percaya dan mengakui Tuhan.

8. Fellowship with God – terpisah dari Kristus kita tidak dapat melakukan apa-apa.

Berikut adalah tujuh "langkah ke bawah ke bumi" yang diperlukan untuk mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang penting yang kita semua inginkan. Pertanyaan "langkah praktis" ini dirancang untuk membantu Anda lebih dekat dengan Anda. Seperti halnya perjalanan apa pun, Anda harus memiliki titik awal.

1. Barang apa yang perlu Anda pertimbangkan untuk menjadi lebih seimbang?

2. Apa tautan terlemah saya? Seperti, kurangnya manajemen waktu, overindulging, atau kemalasan untuk beberapa nama.

3. Prinsip-prinsip kesehatan apa yang perlu saya pelajari dan terapkan?

4. Di mana hidup saya yang paling tidak seimbang?

5. Apa langkah paling penting yang bisa saya ambil saat ini?

6. Kebenaran rohani apa yang saya pecahkan yang perlu saya ikuti?

7. Kapan saya akan memulai perjalanan untuk menjadi lebih seimbang?

8. Strategi apa yang akan memastikan kesuksesan saya? Seperti, mencari konselor, mendefinisikan ulang apa yang penting, mengurangi kebiasaan buruk, dan sebagainya.

Dengan memulai dengan satu langkah strategis dan melanjutkan untuk meningkatkan jadwal harian, Anda akan melakukan perjalanan untuk menciptakan keseimbangan "kehidupan kerja" yang berarti.

Ayat-ayat Kunci:

Menawarkan dan meminta pengampunan – Efesus 4:32; Kisah 24:16

Menghidupi hidup yang dipenuhi sukacita – Yohanes 10: 10b dan 15:11

Hubungan yang sehat dan penuh kasih – Yohanes 13:34, 35; Roma 12:16

Kesejahteraan rohani pribadi – 3 Yohanes 2

Mengembangkan konsep-diri yang didasarkan pada anugerah – Roma 12: 3; 2 Korintus 5: 7

Menemukan tujuan Allah bagi hidup Anda – 2 Korintus 5:15

Meskipun tidak ada yang pernah mencapai keseimbangan sempurna dalam hidup ini, karena Anda memahami prinsip alkitabiah ini Anda dapat, bagaimanapun, berusaha untuk mengikuti teladan Yesus Kristus dengan cara yang dia, "Dia dewasa dan berkembang dalam kebijaksanaan dan kedudukan dan nikmat dengan Tuhan dan manusia "- Lukas 2:52).

[ad_2]

Bahasa Isyarat – Belajar Bahasa Isyarat Amerika dengan Mudah

[ad_1]

Manfaat Belajar Bahasa Isyarat

Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa jika seseorang mengenal satu bahasa, lalu mengapa mereka harus belajar bahasa yang dirancang untuk orang tuli. Mungkin ada 1000 alasan berbeda untuk mempelajari bahasa lain. Sebagai contoh:

1) Jika dua orang tahu bahasa isyarat maka mereka dapat melakukan percakapan satu sama lain tidak peduli seberapa tinggi tingkat kebisingan latar belakang.

2) Setelah mempelajari Bahasa Isyarat Amerika, Anda dapat menjadi penerjemah bahasa isyarat atau mendapatkan kenaikan gaji di pekerjaan Anda setelah mempelajari bahasa lain.

3) Anda mungkin sudah menafsirkan bahasa isyarat tetapi untuk tujuan pekerjaan Anda perlu mendapatkan sertifikasi.

4) Orang dapat mempelajari tanda Amerika untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan cara yang unik. Anda dapat berkomunikasi dengan teman tunar Anda juga.

5) Mungkin Anda menyukai bahasa isyarat karena bahasa yang berorientasi pada visual.

6) Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dan dibuat jelas bahwa mengajar bayi bahasa isyarat memiliki banyak keuntungan juga, seperti bayi sebenarnya dapat diajarkan bahasa isyarat sederhana sebelum mereka memiliki kemampuan untuk berbicara.

7) Penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa anak-anak yang belajar bahasa isyarat pada usia muda rata-rata memiliki IQ yang lebih tinggi 8-13 poin.

8) Belajar Bahasa Isyarat Amerika akan meningkatkan kesadaran dan kepekaan orang tentang komunitas tuna rungu dan Anda merasa diri Anda lebih bertanggung jawab.

Sekarang ini, ada minat yang terus meningkat dalam mempelajari bahasa isyarat dan untuk informasi lebih lanjut tentang mengajar Bahasa Isyarat Amerika kepada bayi Anda, diri Anda sendiri, atau anak kecil saya sarankan untuk belajar melalui Perangkat Lunak Pembelajaran Bahasa Isyarat yang hebat ini.

[ad_2]